Banyak, ketika datang ke keberhasilan usaha kecil. Nama yang tepat dapat membuat perusahaan Anda menjadi pembicaraan di kota itu. Yang salah bisa azab untuk ketidakjelasan dan kegagalan. Idealnya, nama Anda harus menyampaikan keahlian, nilai dan keunikan dari produk atau layanan yang Anda kembangkan.
Beberapa ahli percaya bahwa nama-nama yang terbaik adalah abstrak, batu tulis kosong yang di atasnya untuk membuat gambar. Orang lain berpikir bahwa nama harus informatif sehingga pelanggan langsung tahu apa bisnis Anda. Beberapa percaya bahwa nama diciptakan (yang berasal dari kata-kata yang dibuat-buat) lebih mudah diingat daripada nama-nama yang menggunakan kata-kata nyata. lain berpikir mereka dilupakan.
Pada kenyataannya, nama apapun dapat efektif jika didukung oleh strategi pemasaran yang tepat. Inilah yang akan Anda perlu mempertimbangkan untuk memberikan bisnis kecil Anda nama yang paling tepat dan efektif.
Beberapa ahli percaya bahwa nama-nama yang terbaik adalah abstrak, batu tulis kosong yang di atasnya untuk membuat gambar. Orang lain berpikir bahwa nama harus informatif sehingga pelanggan langsung tahu apa bisnis Anda. Beberapa percaya bahwa nama diciptakan (yang berasal dari kata-kata yang dibuat-buat) lebih mudah diingat daripada nama-nama yang menggunakan kata-kata nyata. lain berpikir mereka dilupakan.
Pada kenyataannya, nama apapun dapat efektif jika didukung oleh strategi pemasaran yang tepat. Inilah yang akan Anda perlu mempertimbangkan untuk memberikan bisnis kecil Anda nama yang paling tepat dan efektif.
Mintalah Bantuan Ahli Memulai
Datang dengan nama bisnis yang baik dapat menjadi proses yang rumit . Anda mungkin mempertimbangkan konsultasi ahli , terutama jika Anda berada di sebuah lapangan di mana nama perusahaan Anda dapat mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda . Penamaan perusahaan memiliki sistem yang rumit untuk membuat nama baru dan mereka tahu jalan di sekitar undang-undang merek dagang . mereka dapat menyarankan Anda terhadap pilihan nama yang buruk dan menjelaskan mengapa orang lain yang baik .
The downside adalah biaya . Sebuah perusahaan penamaan profesional mungkin biaya sebanyak $ 80.000 untuk mengembangkan nama. Itu umumnya mencakup pekerjaan identitas lain dan desain grafis sebagai bagian dari paket , menurut Laurel Sutton , seorang pelaku dengan slogan Merek Nama Pembangunan . Layanan Penamaan bahwa biaya sebagai sedikit sebagai $ 50 memang ada , tetapi menghabiskan jumlah yang wajar dari uang awal untuk saran ahli kualitas dapat menghemat uang dalam jangka panjang .
Terdekat Sebuah Nama?
Mulailah dengan memutuskan apa yang Anda ingin nama Anda untuk berkomunikasi . Ini harus memperkuat elemen kunci dari bisnis Anda . Pekerjaan Anda dalam mengembangkan ceruk dan pernyataan misi akan membantu Anda menentukan elemen yang Anda ingin menekankan nama Anda .
Semakin banyak nama Anda berkomunikasi kepada konsumen tentang bisnis , usaha sedikit Anda harus mengerahkan untuk menjelaskannya . Menurut penamaan ahli , pengusaha harus memberikan prioritas kepada kata-kata nyata atau kombinasi kata di atas kata-kata palsu. Orang lebih suka kata-kata mereka dapat berhubungan dengan dan memahami . Itu sebabnya namers profesional universal mengutuk string angka atau inisial sebagai pilihan yang buruk .
Di sisi lain , adalah mungkin untuk nama terlalu berarti. Kesalahan umum adalah nama-nama geografis atau generik . Sebuah contoh hipotetis adalah " San Pablo Disk Drives . " Bagaimana jika perusahaan ingin memperluas luar kota San Pablo , California Apa arti akan nama yang memiliki konsumen di Chicago atau Pittsburgh ? Dan bagaimana jika perusahaan diversifikasi luar disk drive ke dalam perangkat lunak atau instruksi komputer manual ?
Bagaimana bisa nama menjadi keduanya bermakna dan luas nama deskriptif memberitahu sesuatu yang konkret tentang bisnis - .. Apa yang dilakukannya , di mana itu terletak dan seterusnya nama sugestif lebih abstrak Mereka berfokus pada apa bisnis adalah tentang .
Pertimbangkan " Italiatour , " nama yang dikembangkan oleh satu perusahaan penamaan untuk membantu mempromosikan paket wisata ke Italia . Meskipun itu bukan kata yang nyata , nama bermakna dan pelanggan dapat mengenali langsung apa yang ditawarkan . Bahkan lebih baik, " Italiatour " membangkitkan kegembiraan bepergian ke luar negeri .
Ketika memilih nama bisnis , menjaga tips berikut dalam pikiran :
Pilih nama yang menarik tidak hanya untuk Anda tetapi juga untuk jenis pelanggan Anda mencoba untuk menarik .
Datang dengan nama bisnis yang baik dapat menjadi proses yang rumit . Anda mungkin mempertimbangkan konsultasi ahli , terutama jika Anda berada di sebuah lapangan di mana nama perusahaan Anda dapat mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda . Penamaan perusahaan memiliki sistem yang rumit untuk membuat nama baru dan mereka tahu jalan di sekitar undang-undang merek dagang . mereka dapat menyarankan Anda terhadap pilihan nama yang buruk dan menjelaskan mengapa orang lain yang baik .
The downside adalah biaya . Sebuah perusahaan penamaan profesional mungkin biaya sebanyak $ 80.000 untuk mengembangkan nama. Itu umumnya mencakup pekerjaan identitas lain dan desain grafis sebagai bagian dari paket , menurut Laurel Sutton , seorang pelaku dengan slogan Merek Nama Pembangunan . Layanan Penamaan bahwa biaya sebagai sedikit sebagai $ 50 memang ada , tetapi menghabiskan jumlah yang wajar dari uang awal untuk saran ahli kualitas dapat menghemat uang dalam jangka panjang .
Terdekat Sebuah Nama?
Mulailah dengan memutuskan apa yang Anda ingin nama Anda untuk berkomunikasi . Ini harus memperkuat elemen kunci dari bisnis Anda . Pekerjaan Anda dalam mengembangkan ceruk dan pernyataan misi akan membantu Anda menentukan elemen yang Anda ingin menekankan nama Anda .
Semakin banyak nama Anda berkomunikasi kepada konsumen tentang bisnis , usaha sedikit Anda harus mengerahkan untuk menjelaskannya . Menurut penamaan ahli , pengusaha harus memberikan prioritas kepada kata-kata nyata atau kombinasi kata di atas kata-kata palsu. Orang lebih suka kata-kata mereka dapat berhubungan dengan dan memahami . Itu sebabnya namers profesional universal mengutuk string angka atau inisial sebagai pilihan yang buruk .
Di sisi lain , adalah mungkin untuk nama terlalu berarti. Kesalahan umum adalah nama-nama geografis atau generik . Sebuah contoh hipotetis adalah " San Pablo Disk Drives . " Bagaimana jika perusahaan ingin memperluas luar kota San Pablo , California Apa arti akan nama yang memiliki konsumen di Chicago atau Pittsburgh ? Dan bagaimana jika perusahaan diversifikasi luar disk drive ke dalam perangkat lunak atau instruksi komputer manual ?
Bagaimana bisa nama menjadi keduanya bermakna dan luas nama deskriptif memberitahu sesuatu yang konkret tentang bisnis - .. Apa yang dilakukannya , di mana itu terletak dan seterusnya nama sugestif lebih abstrak Mereka berfokus pada apa bisnis adalah tentang .
Pertimbangkan " Italiatour , " nama yang dikembangkan oleh satu perusahaan penamaan untuk membantu mempromosikan paket wisata ke Italia . Meskipun itu bukan kata yang nyata , nama bermakna dan pelanggan dapat mengenali langsung apa yang ditawarkan . Bahkan lebih baik, " Italiatour " membangkitkan kegembiraan bepergian ke luar negeri .
Ketika memilih nama bisnis , menjaga tips berikut dalam pikiran :
Pilih nama yang menarik tidak hanya untuk Anda tetapi juga untuk jenis pelanggan Anda mencoba untuk menarik .
Pilih nama menghibur atau akrab yang memunculkan kenangan yang menyenangkan sehingga pelanggan merespon dengan bisnis Anda pada tingkat emosional .Jangan memilih nama yang panjang atau membingungkan .
Jauhi puns lucu yang hanya Anda mengerti.
Jangan gunakan kata " Inc " Setelah nama Anda kecuali perusahaan Anda benar-benar dimasukkan .
Dapatkan Kreatif
Pada saat hampir setiap kata yang ada dalam bahasa telah merek dagang , pilihan untuk coining nama menjadi lebih populer . Beberapa contoh adalah Acura dan Compaq , yang dikembangkan oleh penamaan NameLab perusahaan .
Nama-nama yang diciptakan bisa lebih berarti daripada kata-kata yang ada , kata presiden NameLab Michael Barr . Misalnya , " Acura " tidak memiliki definisi kamus tapi kata menunjukkan rekayasa presisi , seperti perusahaan yang dimaksud. Tim NameLab yang menciptakan nama Acura dari " Acu , " segmen kata yang berarti " tepat " dalam banyak bahasa . dengan bekerja dengan segmen kata yang bermakna ( apa ahli bahasa sebut morfem ) seperti " Acu , " kata Barr perusahaan memproduksi kata-kata baru yang keduanya bermakna dan unik .
Barr mengakui , bagaimanapun , bahwa kata-kata yang dibuat-buat bukan merupakan solusi yang tepat untuk setiap situasi . Kata-kata baru yang kompleks dan dapat menciptakan persepsi bahwa produk , jasa atau perusahaan yang kompleks , yang mungkin tidak benar . Plus, penamaan pemula mungkin menemukan semacam ini coining di luar kemampuan mereka .
Sebuah solusi mudah adalah dengan menggunakan bentuk-bentuk baru atau ejaan kata-kata yang ada . Misalnya , NameLab menciptakan nama Compaq ketika sebuah perusahaan komputer baru datang kepada mereka menggembar-gemborkan komputer baru portabel . Tim berpikir tentang kata " kompak " dan datang dengan Compaq , yang mereka percaya akan kurang generik dan lebih terlihat .
Uji Nama Anda
Setelah Anda telah mempersempit lapangan untuk empat atau lima nama yang mudah diingat dan ekspresif , Anda siap untuk melakukan pencarian merek dagang . Tidak setiap nama bisnis perlu merek dagang , asalkan pemerintah negara Anda memberi Anda lampu hijau dan Anda tidak melanggar nama dagang orang lain . Tapi Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang pengacara merek dagang atau setidaknya perusahaan pencari merek dagang sebelum untuk memastikan nama baru Anda tidak melanggar merek dagang bisnis lain .
Untuk menggambarkan risiko Anda berjalan jika Anda menginjak merek dagang yang ada , pertimbangkan ini: Anda memiliki bisnis manufaktur baru yang akan kapal pesanan pertama ketika sebuah perusahaan tidak jelas di Ogunquit , Maine , menganggap nama bisnis Anda suatu pelanggaran mereka merek dagang . ini melibatkan Anda dalam pertempuran hukum yang bangkrut bisnis Anda. ini bisa dihindari jika mencari bantuan ahli . uang ekstra yang Anda habiskan sekarang bisa menghemat kerepotan yang tak terhitung jumlahnya dan biaya lebih bawah jalan .
Analisis akhir
Jika Anda beruntung , Anda akan berakhir dengan 3-5 nama yang lulus semua tes Anda . Sekarang , bagaimana Anda membuat keputusan akhir Anda ?
Ingat semua kriteria awal Anda . Yang nama paling sesuai dengan tujuan Anda ? Nama yang paling akurat menggambarkan perusahaan yang ada dalam pikiran ?
Beberapa pengusaha sampai pada keputusan akhir dengan pergi dengan usus mereka atau dengan melakukan riset konsumen atau pengujian dengan kelompok fokus untuk melihat bagaimana nama-nama yang dirasakan . Anda dapat doodle gagasan tentang apa setiap nama akan terlihat seperti pada tanda atau alat tulis bisnis . Baca setiap nama dengan keras , memperhatikan cara kedengarannya jika Anda memperkirakan iklan radio atau telemarketing di masa depan Anda . Gunakan salah satu atau semua kriteria tersebut.
Perlu diingat bahwa perusahaan penamaan profesional mengabdikan mana saja dari enam minggu sampai enam bulan untuk proses penamaan . Anda mungkin tidak akan punya banyak waktu , tapi berencana untuk menghabiskan setidaknya beberapa minggu memilih nama .
Setelah keputusan Anda dibuat , mulai segera membangun antusiasme Anda untuk nama baru . Namamu adalah langkah pertama Anda menuju membangun identitas perusahaan yang kuat , salah satu yang harus bertahan selama Anda berada dalam bisnis .
Dapatkan Kreatif
Pada saat hampir setiap kata yang ada dalam bahasa telah merek dagang , pilihan untuk coining nama menjadi lebih populer . Beberapa contoh adalah Acura dan Compaq , yang dikembangkan oleh penamaan NameLab perusahaan .
Nama-nama yang diciptakan bisa lebih berarti daripada kata-kata yang ada , kata presiden NameLab Michael Barr . Misalnya , " Acura " tidak memiliki definisi kamus tapi kata menunjukkan rekayasa presisi , seperti perusahaan yang dimaksud. Tim NameLab yang menciptakan nama Acura dari " Acu , " segmen kata yang berarti " tepat " dalam banyak bahasa . dengan bekerja dengan segmen kata yang bermakna ( apa ahli bahasa sebut morfem ) seperti " Acu , " kata Barr perusahaan memproduksi kata-kata baru yang keduanya bermakna dan unik .
Barr mengakui , bagaimanapun , bahwa kata-kata yang dibuat-buat bukan merupakan solusi yang tepat untuk setiap situasi . Kata-kata baru yang kompleks dan dapat menciptakan persepsi bahwa produk , jasa atau perusahaan yang kompleks , yang mungkin tidak benar . Plus, penamaan pemula mungkin menemukan semacam ini coining di luar kemampuan mereka .
Sebuah solusi mudah adalah dengan menggunakan bentuk-bentuk baru atau ejaan kata-kata yang ada . Misalnya , NameLab menciptakan nama Compaq ketika sebuah perusahaan komputer baru datang kepada mereka menggembar-gemborkan komputer baru portabel . Tim berpikir tentang kata " kompak " dan datang dengan Compaq , yang mereka percaya akan kurang generik dan lebih terlihat .
Uji Nama Anda
Setelah Anda telah mempersempit lapangan untuk empat atau lima nama yang mudah diingat dan ekspresif , Anda siap untuk melakukan pencarian merek dagang . Tidak setiap nama bisnis perlu merek dagang , asalkan pemerintah negara Anda memberi Anda lampu hijau dan Anda tidak melanggar nama dagang orang lain . Tapi Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang pengacara merek dagang atau setidaknya perusahaan pencari merek dagang sebelum untuk memastikan nama baru Anda tidak melanggar merek dagang bisnis lain .
Untuk menggambarkan risiko Anda berjalan jika Anda menginjak merek dagang yang ada , pertimbangkan ini: Anda memiliki bisnis manufaktur baru yang akan kapal pesanan pertama ketika sebuah perusahaan tidak jelas di Ogunquit , Maine , menganggap nama bisnis Anda suatu pelanggaran mereka merek dagang . ini melibatkan Anda dalam pertempuran hukum yang bangkrut bisnis Anda. ini bisa dihindari jika mencari bantuan ahli . uang ekstra yang Anda habiskan sekarang bisa menghemat kerepotan yang tak terhitung jumlahnya dan biaya lebih bawah jalan .
Analisis akhir
Jika Anda beruntung , Anda akan berakhir dengan 3-5 nama yang lulus semua tes Anda . Sekarang , bagaimana Anda membuat keputusan akhir Anda ?
Ingat semua kriteria awal Anda . Yang nama paling sesuai dengan tujuan Anda ? Nama yang paling akurat menggambarkan perusahaan yang ada dalam pikiran ?
Beberapa pengusaha sampai pada keputusan akhir dengan pergi dengan usus mereka atau dengan melakukan riset konsumen atau pengujian dengan kelompok fokus untuk melihat bagaimana nama-nama yang dirasakan . Anda dapat doodle gagasan tentang apa setiap nama akan terlihat seperti pada tanda atau alat tulis bisnis . Baca setiap nama dengan keras , memperhatikan cara kedengarannya jika Anda memperkirakan iklan radio atau telemarketing di masa depan Anda . Gunakan salah satu atau semua kriteria tersebut.
Perlu diingat bahwa perusahaan penamaan profesional mengabdikan mana saja dari enam minggu sampai enam bulan untuk proses penamaan . Anda mungkin tidak akan punya banyak waktu , tapi berencana untuk menghabiskan setidaknya beberapa minggu memilih nama .
Setelah keputusan Anda dibuat , mulai segera membangun antusiasme Anda untuk nama baru . Namamu adalah langkah pertama Anda menuju membangun identitas perusahaan yang kuat , salah satu yang harus bertahan selama Anda berada dalam bisnis .
Comments
Post a Comment